Produk Herbalife

Quick Start

QUICK START PROGRAM
Terdiri dari 2 Produk.
Terdiri dari:  2 Nutritional Protein Drink Mix dan 1 Fiber & Herb Tablets.
Hilangkan unsur menduga-duga dalam menurunkan berat badan dengan menggunakan Program Quickstart. Program ini ditargetkan bagi mereka yang ingin menurunkan beberapa kilo dari berat badannya dengan aman dan efektif.  
Harga Rp. 781.000,-





Ultimate
ADVANCED PROGRAM
Terdiri dari 4 Produk.
Terdiri dari:  2Nutritional Protein Drink Mix dan 1 Fiber & Herb Tablets, 1 Thermo Tea, 1 Cell-u-loss.
Dua puluh empat jam dalam sehari, dari ujung kepala hingga ujung kaki, baik dari dalam maupun dari luar, Program Advanced secara cepat membantu Anda mencapai kebugaran dan pengendalian berat badan seperti yang Anda inginkan. 
Harga Rp. 1.297.000,-




Maximum Pack
ULTIMATED PROGRAM
Terdiri dari 7 Produk.
Terdiri dari:  Semua produk Herbalife
Memperkenalkan peningkatan bentuk tubuh yang ideal. Program Ultimate menyerang lemak yang sulit dihilangkan, merampingkan tubuh Anda dan mengurangi timbunan lemak di bawah kulit. Meliputi jenis produk yang dirancang secara khusus untuk menjaga keseimbangan energi sambil mengurangi timbunan lemak dan kelebihan cairan. 
Harga Rp. 2.415.000,-

 



FORMULA 1 (NUTRITIONAL SHAKE MIX)
Bentuk bubuk, isi 550 gram.
Menurunkan berat badan: Minum 2 kali sebagai pengganti makan. Makan nasi biasa 1 kali sehari. Menaikkan berat badan: Minum 3 kali setelah makan, Makan nasi biasa 3 kali sehari. Mempertahankan berat badan: Minum 1 kali sehari. Makan nasi biasa 2 kali sehari. 
Memberikan nutrisi lengkap dan seimbang, memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh. Memberi rasa kenyang, pengganti hidangan makanan. Berprotein tinggi sangat rendah lemak dan kalori. Kaya akan Vitamin dan Mineral, mengandung 18 asam amino yang membantu tubuh agar dapat berfungsi optimal. Mengandung anti oksidan.
Tersedia dalam tiga rasa: Coklat, Vanilla, dan Strawbery.
Harga Rp. 326.000,-



Fiber & Herb
FIBER & HERB TABLETS
Bentuk Tablet. Isi 180 tablet. Minum: 3 kali sehari 2 tablet.
Mengandung serat alami dan seleksi herbal terbail. Membersihkan villi-villi usus dan memperbaiki villi-villi yang rusak. Mengeluarkan racun/toxin dari dalam tubuh. Meningkatkan daya serap tubuh terhadap nutrisi yang dikonsumsi. Memberikan serat, dan menurunkan tingkat penyerapan lemak. 
Harga Rp. 129.000,-



Untuk menurunkan berat badan belilah salah satu Paket : Quick Start Program, Advanced Program, atau Ultimated Program. Atau Anda dapat memesan Paket Quick Start Program ditambah produk-produk dibawah ini:

Lipo-Bond
  LIPO-BOND  
Bentuk Tablet. Isi 90 tablet. 3 kali sehari 1 tablet
Campuran bahan alami yang menyatu dengan makanan. Anda masih bebas makan makanan berlemak atau gorengan. Membantu tubuh menyerap lemak lebih sedikit. Memblokir lemak agar tidak diserap tubuh, sehingga Anda bebas makan makanan kesukaan Anda. 
Harga Rp. 260.000,-



Cell-U-Loss
CELL-U-LOSS
Bentuk Tablet. Isi 90 tablet. 3 kali sehari 1 tablet
Membantu mengurangi selulit (kerutan di kulit yang disebabkan oleh timbunan lemak). Sumber vitamin C yang penting untuk aktivitas anti oksidan. Mengandung potasium (mineral penting untuk saraf dan fungsi jantung). Harga Rp. 195.000,-



Thermojetics
THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE
Bentuk Teh. minum 2-3 kali diantara jam makan. 1/2 senduk teh campur segelas air putih panas / dingin.
Efektif membakar kelebihan lemak di dalam tubuh. Membantu mengurangi kecenderungan ngemil. Meningkatkan kerja metabolisme tubuh. Menciptakan energi seimbang guna mengurangi lemak. Membantu mengurangi kadar kolesterol. Baik bagi mereka yang tidak bisa, tidak sempat berolahraga, sebagai pengganti olahraga. 
Harga Rp. 321.000,-




NRG-Tea
N-R-G INSTANT TEA
Bentuk Teh. Minum 2-3 kali diantara jam makan. 1/2 senduk teh campur segelas air putih panas / dingin.
Meningkatkan konsentrasi dan kebugaran. Mengurangi rasa lapar diantara waktu makan. Meningkatkan rasa energik alami. Membantu kewaspadaan mental, menenangkan anak hiperaktif. Membantu menormalkan kadar gula darah. Baik bagi penderita asma dan diabetes.  
Harga Rp. 216.000,-




Herbal Aloe




HERBAL ALOE CONCENTRATE
Bentuk Cairan. minum 3 kali sehari, 3-4 tutup botol campur segelas air putih.
Minuman cairan pekat dicampur dengan air putih. Membantu membersihkan sistem pencernaan. Terbuat dari lidah buaya kwalitas prima. Aloe Vera dikenal memiliki "natural therapentie effects" untuk segala jenis penyakit. Baik bagi penderita maag, diare, hiatus hernia, dan arthritis.  
Harga Rp. 321.000,-